Wednesday, December 13, 2017

Download Smadav Pro Rev 11.7 Full Crack Free Serial Number Key Terbaru 2018

Smadav Pro Rev 10.8 Full Free Serial Number Key Terbaru April 2016

Free Download Smadav Pro Rev 11.7 Full Free Serial Number Terbaru Desember 2017 Gratis : hallo sobat jembersantri blog tempatnya download software gratis, kali ini saya akan memberikan sebuah anti virus kebanggan Negara Indonesia nich, yaitu anti virus yang bernama Smadav Pro Rev 11.7 Full Version Lengkap dengan Serial Numbernya buat sobat. terbukti saat ini smadav banyak sekali yang menggunakannya, karena kecanggihan fitur - fiturnya dalam membasmi virus jahat pada komputer dan laptop kita, sehingga Smadav saat ini menjadi anti virus terbaik no.1 di Indonesia, bukan hanya di indonesia, smadav saat ini juga banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia loh sob, jadi buat sobat yang masih belum memiliki smadav pro versi 2016 Rev 11.7 ini buruan deh di download dan di update smadavnya.

Sobat Jembersantri Blog sudah tahukan dengan software Anti Virus Lokal buatan indonesia Terbaik yang bernama SmadAV Terbaru, ya anti virus lokal paling terkenal dan terlaris ini juga memberikan dan menyedikan versi Pro, tapi versi pro tersebut Berbayar dan untuk mendapatkan kita perlu mengeluarkan uang Rp. 30.000 untuk satu komputer/PC tapi dengan cara ini maka kita akan mendapatkan secara Gratis dengan hanya memasukkan Serial Number Smadav Pro 11.7 ini.

Smadav ini semakin hari semakin banyak fitur - fitur yang disuguhkan untuk para penggunanya sob, jadi sungguh rugi sekali apabila sobat tidak menggunakan anti virus terbaik ini pada komputer sobat untuk mengatasi serangan virus - virus jahat yang baru muncul pada tahun 2017 ini. karena semakin hari virus - virus selalu muncul yang baru baru, jadi sobat juga harus mengupdate anti virus Smadav sobat. agar proteksi komputer sobat menjadi lebih aman. 

Free Download Smadav Pro Rev 11.7 Full Serial Number Terbaru Gratis Update Desember 2017


Apalagi versi yang saya berikan ini adalah versi yang pro, jadi kecepatan scanningnya menjadi 10x lebih cepat, mampu mengenal ratusan juta virus lokal maupun dunia, ada usb protection yaitu mencegah serangan virus dari perangkat removable seperti flashdisk, dll, bisa merubah tampilan smadavnya, misal tampilan default smadavnya kan warnanya hijau, nah pada smadav pro ini, sobat dapat merubahnya sesuai dengan warna kesukaan sobat Jembersantri Blog loh, Ukuran filenya juga sangatlah kecil dan ringan yaitu hanya sekitar 1MB sob, dan tidak memberatkan pada kinerja komputer kita, sobat juga menghilangkan tampilan start screen smadav pada saat komputer pertama kali di hidupkan. dan masih banyak lagi fitur yang lainnya deh sob, tunggu apalagi buruan deh di download software smadav pro 11.7 full version plus serial number terbaru 2016 ini secara gratis tentunya hanya pada blog jembersantri blogspot ini.

Ayo Buruan sob, di download aplikasi anti virus terbaik indonesia yang bernama Smadav ini. sekarang juga. 

Apa yang baru dari Smadav Pro Rev. 11.7 Terbaru 2017?? 
Smadav 2017 Rev.11.7 : Perubahan tampilan dan bahasa Smadav Terbaru 2017, Penambahan database 800 virus baru, Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk), Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program.


Berikut perbandingan fitur smadav free dan smadav pro :

Smadav Free

Untuk menjawab pertanyaan "Apa Itu SmadAV Free?" cukup mudah dan singkat untuk menjawabnya, Smadav Free adalah versi dari Anti Virus ini yang Licensenya/Serial Key Gratis (Freeware) dan tidak di pungut biaya untuk menggunakan, memakai dan menikmati software ini. tapi tentu ada fitur yang kurang di versi SmadAV Free.

Fitur SmadAV Free

Untuk fiturnya sendiri sebenarnya dari Free tidak kalah dengan Pro, untuk fiturnya sendiri adalah :
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

    SmadAV Pro

    Smadav Pro adalah Sebuah Versi dari SmadAV yang berbayar, jadi untuk mendapatkanya kita perlu mentransfer uang untuk mendapatkan License/Serial Keynya. dan di sini juga terdapat beberapa fitur tambahan dari SmadAV.


    Update : Desember 2017
    Smadav 2017 Rev. 11.7 : 
    + Teknologi deteksi utama sekarang menggunakan heuristic & whitelist (reputasi aplikasi),
    + Peningkatan metode proteksi (anti-exe) pada USB Flash disk,
    + Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pembersihan virus Ground/Paint,
    + Perbaikan metode pengiriman data statistik untuk pengembangan Smadav

    Smadav 2017 Rev. 11.6 : 
    + Penambahan database 353 virus,
    + Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pembersihan virus shortcut (Bundpil),
    + Pengiriman statistik di komputer pengguna untuk pengembangan database Smadav,
    + Peningkatan fitur auto-update, installer dan uninstaller Smadav,
    + Perbaikan kesalahan program (bug) dan kesalahan deteksi.

    Smadav 2017 Rev. 11.5 : 
    + Desain tampilan baru Smadav 2017,
    + Penambahan database 1040 virus baru,
    + Penambahan mode cepat untuk scan otomatis USB Flashdisk lebih cepat,
    + Penambahan teknologi proteksi untuk mencegah Ransomware,
    (Rev. 11.6) Penyempurnaan dan perbaikan fitur-fitur Smadav 2017.

    Smadav 2016 Rev. 11.0.4 : 
    + Penambahan database 220 virus baru,
    + Penambahan Fitur baru (USB Anti-Exe) untuk memblokir program tidak dikenal di USB Flashdisk,
    + Peningkatan proteksi untuk mencegah Ransomware khususnya Cerber3 dan Cerber4,
    (Rev. 11.0.4) Startup lebih cepat dan perbaikan bug explorer, 
    + dan penyempurnaan lainnya.

    Smadav 2016 Rev. 11.0.4 : Penambahan database 230 virus baru, Perbaikan gagal install pada Windows XP, Penyempurnaan fitur startup Smadav, Perbaikan kesalahan deteksi pada beberapa file/program, dan penyempurnaan lainnya.

    Smadav 2016 Rev. 10.8 : Penambahan database 200 virus baru, Update 10.8 : Perbaikan gagal install pada Windows XP SP2, Perbaikan bug (kesalahan program) yang memunculkan dua tray icon (ikon pojok kanan bawah), dan penyempurnaan lainnya.

    Smadav 2016 Rev. 10.7 : Penambahan database 500 virus baru, Penambahan pilihan Scan Total dan Scan Cepat, Penambahan Digital Signature agar instalasi lebih mudah dan aman.

    Smadav 2016 Rev. 10.6 : Penambahan database 768 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat daripada versi sebelumnya, dan Anti-Ransomware sebagai pencegahan/pembersihan dari virus penyandera data (Locky, Teslacrypt, dll.)

    Smadav 2016 Rev. 10.5 : Penambahan database 640 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat dan efektif, Perubahan desain tampilan, dan penyempurnaan untuk penggunaan di Windows 10. 

    Smadav 2015 Rev. 10.4 : Penambahan database 800 virus baru, Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk), Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program.

    Smadav 2015 Rev. 10.3 : Penambahan database 200 virus virus baru, Penyempurnaan proteksi USB dan Browser, Support untuk Windows 10, dll. 

    Smadav 2015 Rev. 10.2 : Penambahan database 950 virus virus baru, Penyempurnaan proteksi USB dan Browser, Pembersihan virus VBS-Houdini, Bundpil, dll.

    Smadav 2015 Rev. 10.1 : Penambahan database 315 virus dan 3992 varian virus baru, Penambahan fitur keamanan saat browsing Internet, Pembersihan virus Facebook-Share, Autoit, dll.

    Smadav 2015 Rev. 10.0 : Perubahan tampilan dan bahasa Smadav 2015, Penambahan database 212 virus baru, Penyempurnaan metode pengebalan USB flashdisk dsb.

    Smadav 2014 Rev. 9.9 : Perbaikan update otomatis Smadav Pro "Installation Not Found", Penambahan database 332 virus baru, Penambahan deteksi virus shortcut pada USB, Penyempurnaan metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil dsb.

    Smadav 2014 Rev. 9.8 : Penambahan database 651 virus baru, Penambahan teknik pendeteksian virus shortcut Trasher/Dorkbot dan VBS pada USB, Perbaikan bug program dan kesalahan deteksi, dsb.

    Smadav 2014 Rev. 9.7 : Penambahan database 161 virus baru, Penambahan teknik pendeteksian program berbahaya pada USB, Penyempurnaan proses update Smadav Pro, dsb.

    Smadav 2014 Rev. 9.6 : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik pendeteksian virus pada USB, dsb.

    Smadav 2013 Rev. 9.2 : Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.

    Kelebihan dan Keunggulan SmadAV Pro

    Banyak kelebihan SmadAV Pro yang tidak dimiliki Versi Free, dan tentu Fitur ini adalah fitur yang lebih dapat memperbudah kita dalam melakukan hal dengan SmadAV, berikut Fitur Tambahanya :
    1. Update Otomatis Online
    2. Scanning Lebih Cepat
    3. Exception List
    4. Maximize/Resize Tampilan
    5. Mengganti Warna Tema dan Tampilan 
    6. Bisa Memberikan Password Admin
    Update Otomatis Online
    Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan men-download revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.

    Exception List (Daftar Pengecualian)
    Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus. 

    Mengganti Warna Tema
    Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

    Password Admin
    Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting. 

    Izin Penggunaan Profit
    Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk member Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)


    Download Smadav Pro Rev 11.7 Full Free Serial Number Key Terbaru Agustus 2017
    Download Smadav Pro Rev 11.6 Full Free Serial Number Key Terbaru Desember 2017 anti ransomware

    Download Link :

    File Size : 1.34 MB 

    Jika diminta password,
    Masukkan Password RAR : www.jembersantri.id

    Status : Tested [Windows 10 Home & Pro Edition]


    Download Smadav Pro For Android : download now

    Cara Installasi :

    1. Install Smadav Seperti biasa
    2. Jika sudah, pilih bahasa yang ingin digunakan
    3. Aktifkan Perlindungan Smadav
    4. Jika sudah menginstall masukan serial number pada Tab " Manage " -> " General Setting "
    5. Serial Numbernya bisa sobat lihat pada file yang sudah sobat Download Tersebut. :)
    6. Smadav Kamu sudah menjadi Pro
    7. Selamat Menggunakan Smadav Pro Terbaru 2017...

      Cara Aktivasi Smadav Pro 11.6 Anti BlackList :

      1. Jalankan SmadAV - Klik Manage- General Setting
      2. Isikan Nama dan Serialnya sesuai data dibawah ini :

      [UPDATE] - Serial Number Smadav 2017 Pro Rev 11.7 :

      Type : Personal
      Name : http://www.jembersantri.id smadavkey11.7
      Key : 083800926327

      Type : Warnet
      Name : http://www.jembersantri.id smadavkey11.7
      Key : 773877926327

      Type : Perusahaan
      Name : http://www.jembersantri.id smadavkey11.7
      Key : 993899926327

      TIPS :
      Untuk SMADAV 11.6 Disarankan menggunakan tipe lisensi PERSONAL
      Jika Smadav Sobat Menjadi Hitam atau Terkena BlackList, silahkan ikuti cara dibawah ini. setalah itu sobat masukkan lagi serial key terbarunya.

      CARA MENGHILANGKAN BLACKLIST SMADAV 11.6

      ---------------------------------------
      1. Exit SMADAV RTP (Klik Kanan Tray Icon - EXIT)
      2. Disconnect Internet
      3. Klik Start => Run atau tekan logo Windows + R
      4. lalu ketik "Regedit" untuk menjalankan registry editor.
      5. Lalu buka  
                   "HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Notepad" pada registry editor.

      6. Kemudian cari "lfPitchAndFamily", "lfPitchAndFamily2", dan "lfPitchAndFamily3", bila sudah ditemukan hapus semua lfPitchAndFamily.
      7. Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMARTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
      8. Buka Pada Tab Setting, Isikan datanya sesuai keygen


        System Requirements :

        • Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8/Windows 8.1 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC
        Demikian dulu ulasan saya tentang Download Smadav Pro Rev 11.7 Full Serial Number Keygen Terbaru 2017 ini, semoga bisa bermanfaat buat sobat, jika ada masalah silahkan saja sobat berkomentar pada kotak komentar yang sudah kami sediakan.. makasih.. ^_^


        Source : http://www.jembersantri.id/2014/10/smadav-pro-rev-981-full-serial-number-key-terbaru-download.html#ixzz51BrS1EzT
        Previous Post
        Next Post

        0 comments: